12 Maret 2011

It's Gonna be Worst Weekend ever..

Selamat malam, apa rencana kawan2ku sekalian menyambut malam minggu (terburuk) ini? 

It's gonna be the worst weekend ever. Yeah, dimulai dengan virus flu yang akhir2 ini mulai jatuh cinta dengan keluarga gue. Dan bertekad akan menghancurkan keluarga gue dengan cintanya. Kampret. 

Tiga hari yang lalu. 
Ibu : *srat srot srut* 
gue : untung abi ga jadi kena flu.. Hehe 
ibu : .... *srat srut* 

and now, "VOILA" I am the victim. 
Gue : *srat srut* 
ibu : .... 
Gue : *srat srot srut* 

oohh tidaakkk!!! 
Setelah berhasil memberikan perlawanan sengit terhadap flu, akhirnya gue nyerah, dan tumbang. Di dada gue uda kelap-kelip cahaya pink (obsesi ultraman apa pinky boy?). 

Rencananya besok ada jalan sehat, di saburai (semoga belom ada razia, hehe) jam stengah enam. Pagi. Well, gue uda kaya kebo pas tidur. Ga bisa bener bangun kalo kaga dibangunin. Ok, itu masalah sepele. 

Yang parah, BAJU OLAHRAGA GUE DIPINJEM, DAN ITU BELUM DIBALIKIN. Semprul! Dan gue bakalan diliat anak ipa1 sampe ipa6. Damn. 

So(toy), gue harus milih datang dengan baju beda dan tampang ganteng seperti biasa, or ga dateng. SAMA SEKALI? Gue bimbel (bimbang bellat). Iye, gue tau itu childdish banget. 

Ada saran? 

Note : gue uda cape, asal kalian tau, jari jempol gue ngetik ni postingan lewat hp. Sekarang dua jari gue ini uda menjuntai lemas dengan indahnya. Semprul (kuadrat)
Sekarang udah diedit pake modem yang pulsanya udah diisi, and now, i can surfing beautifully.

1 komentar:

  1. Dateng aja bi... semakin rame' semakin seru... =))
    udah pede aja lagi ga da yg liat gini.. #loh??? :))

    BalasHapus