11 Maret 2011

Modem Gue Ulang Bulan.. Selamet Ye..

Ok, gue balik lagi. Kali ini dengan berita buruknya, kayaknya tiap hari berita buruk ya? biarlah. 

1. Modem gue bakalan berumur satu bulan besok. BERITA BURUK, gue harus dengan segera menyiapkan uang paling enggak 200 ribu, untuk beli pulsa. Uuh, gue harus minta ma ortu gue, tidak ada cara lain, karena disaat bersamaan gue juga lagi nabung untuk beli gitar (dan yak, bukan untuk ngamen ecek-ecek) Ok yang ini udah sering gue ceritain di postingan sebelumnya.

2. Kalau besok gue gak dapet itu uang. Buoh, gue gak bisa ngeblog lagi dong. Meskipun cuma beberapa hari. Tapi gue gak mau melewatkan sesuatu di otak gue yang ngendep gak karuan karena gak dikeluarin. Secara, otak gue biasa ngeluarin diary, bisa jadi malah diare.

Hidup bagi gue udah kayak menulis, namun bedanya tidak ada penghapus. (ok untuk yang ini gue nyontek)

3. Percakapan yang barusan terjadi. Percakapan ini menunjukkan kecacadan gue.

Gue : Andre, aha gw uda mo abis gratisanny? Kaya mana? (pertama, ketauan gue selama ini pake yg gretongan, kedua, keliatan banget gue begonya. Aduh)
Andre : (Kesel mungkin, ni orang pinter amat)Beli pulsa esia 200000, terus lu buka aha.co.id, lo login , usernamenya nomor esia lw(nolnya ilangin). Pwnya 4 angka yang ada di kotak aha lw.
Gue : Bli pulsa dimana? (tetep, begonya gak ilang)
Andre : Di konter. Klw g d esianya. Gw bli di ATM.
Gue : Yah, gw ga punya atm. Gimana ya? Trus pas mau ngisinya gmna? (Sekali lagi, tetep, begonya masi keliatan)
Andre : (Akhirnya, mungkin dia uda kesel kaga karuan mpe jungkir balik, salto melanting, dan joget2) Tanya di conter yang aga gde bi.
Gue : ....
Tahanan dan barang curian
Lihat yang warna merah? Instruksi : "Burn here!"
That is my quick update.
I'm off, see ya later

Tidak ada komentar:

Posting Komentar