1 Maret 2011

Fan Club ??

ivanjaya.netHowdy para blogger mania yg setia nongkrongin blog gue.....


Hari ini, gue dapet beberapa pelajaran salah satunya adalah "terkadang sesuatu yang tidak kita harapkan sama sekali, malah nyamperin terus", buset dah... nyang beginian ni, yg bikin stroke. ckckck.


Ok, berikut ini gw beberkan satu fakta "unik" tentang gue.
Gue adalah salah satu orang yg menderita sindrom langka.
*apaan tuh? ivanjaya.net
Yups, yg uda lama kenal gue pasti pada tau.
*Haa? mang ada yg kenal lo? ivanjaya.net buset dah, serius pada ga kenal?
ehm, gue paling ga suka tu yg namanya photo, entah apapun alasannya sebisa mungkin gue nolak di photo. Alasannya, ivanjaya.netgue sendiri ga tau.


Nah, abis ntu hari ini gue malah di photo abis2an tu ama D*an. uhh, dengan berbesar hati gue menolak, namun ia tidak menyerah, klo dia aj ga menyerah, gimana gue. Gue malah tambah ngotot nolak. Melihat gue yg terus nolak, ia kerahkan seluruh tenaganya untuk dapetin photo gue, [halah, maaf kawan2 cerita ini aga lebay..].


Lupakan, biarin aja, "Aku hanyalah korban, dari keganasan para fans".
Ngomong2 soal fans.



Entah kenapa gue juga heran, apa lagi lo pada. Hari ini, ternyata, aduh gile, gue kaga tega ni mau nulisnya. [halah]
temen2 cewe gue tu tiba2 pada ngefans ama gue [mungkin mereka baru tau klo gue orangnya cool, gimana kaga gue duduk dibawah AC makanya cool. hehe], ehm, gue pikir mereka2 itu kemasukan malaikat, ternyata sampe sekarang gue juga ga tau, hehe.
Bahkan ada yg buat abicool fan club..
*Haa? serius? ivanjaya.net
*Lo aj ga percaya, gimana gue.. [waduh]


Menurut om Wiki, Fan club adalah sebuah kelompok yang mendedikasikan waktu dan lainnya untuk mensupport seseorang yang terkenal.


Klo tu om Wiki ga bohong. Berarti gue adalah salah satu orang yg terkenal dong. hehe


Ok, lupakan sejenak tentang gue dan fans2 itu. Pulsek tdi gue ma ardhan.atma dan tman2 lainnya pergi utk membeli kaos baru yg bakal dipake untuk Smanda League nti, ktaorg pilih baju Barca yg bru muda itu, pokoke keren dah, dan setelah dicoba, hasilnya mereka yg tadinya keliatan kaya' maho, sekarang uda keliatan lebih keren [Jyaaah..].


Abis tu gue nonton Smanda League bentar, trus pulang sekalian nyari Co*nterpain utk ngilangin ni cenat cenut di kaki gue. Bengkak gtu deh, Yah klo gini mungkin aj besok gue ga maen dlu, soalnya daripada dipaksain malah tambah sakit. ivanjaya.net



1 komentar:

  1. wah abi kmu hrus mw difoto,,nti didata ku cma gada foto kmu lg,,,

    BalasHapus