19 Maret 2011

The Bottom Line is What a Bad Day

Barusan gue liat demo "What's New With Blogger". Notificationnya ada kalo lo pada buka dashboard. 
Demonya keren, yang gue tunggu adalah tampilan barunya nanti (em.. sebenernya ga tau kapan), dashboard view jadi lebih oke, Trus post editor viewnya jadi oke banget. Top. 

Blogger juga jadi lebih maju sejak dibeli Google di 2003. Dan sampai sekarang, mereka tetap eksis dan profesional. Kalo kalian pada tau sejarahnya blogger gimana. Mungkin pada gak nyangka. Karena saat awal-awal blogger dibuat oleh Pyra Labs, mereka menggratiskan blogger. Tapi tak lama kemudian mereka mengalami krisis, banyak karyawan mereka berhenti. Akhirnya demi kelangsungan hidup, mereka menerbitkan blogger pro (dari namanya kayaknya berbayar). Sampai akhirnya mereka dapetin sponsor dan blogger tetap bertahan hidup. Fyuh.

Di tahun 2003 Blogger dibeli Google, berita baiknya adalah Blogger jadi gratis lagi. Oh thanks Google..


Daripada ngomongin blogger gaje gini. Gue mau cerita, tadi uh fisika. Awal gue liat tu soal, gue mikir, ni soal pake font apaan? Siapa yang buat? (pertanyaan retoris) sampe2 gue mau muntah liatnya. Kampret.

Setelah, siswa gelombang satu keluar, apa yang terjadi? Ada yang tau?
Raut wajah mereka horror, wew. Bahkan ada yang nangis. Buset, tu soal uda nyaingin Fear Factor aja. Intinya kacau. Banget malah. Bodo' ah.

1 komentar: