30 Maret 2011

Ninja Penyelamat dari Unila (?)

Aloha, selamat sore teman-teman, kali ini gue bakal berbagi kisah perjalanan gue ke UNILA. Kampus hijau kebanggaan masyarakat Lampung, kata orang2 sih begitu. Kampusnya hijau, indah, Dan ramai. Maaf kalo rada maksa, hehe. Yeah, tapi gue bukan mau promosiin UNILA. Karena baru aja gue "dibuat" nyasar ma temen gue, Apip, di Kampus UNILA ini. What d'hell.

Meskipun sering kesini, tapi dasar begonya gue, kaga pernah inget rute keluar masuk fakultas. Haduh, hasilnya, dengan mulusnya kami berempat nyasar. Memang tadi gue lagi sama Jhon Tea, Apip, dan Dendi-Edu. Rencana awalnya kami mau ke FPPI FKIP UNILA. Mau daftar lomba LCT dan blog Islami. Emang dasar sial, sang pemimpin perjalanan ini ngaco, jadinya yah muter2 ga jelas gitu. Awalnya mampir di depan AULA K UNILA. Karena disitu ada tempat parkir, sekaligus berharap belas kasihan dari orang2 yang lewat. Berharap dengan kebingungan tak terkira yang kami tunjukkan membuat mereka iba.

Si Jhon pun nyeletuk "biasanya banyak "ninja" lewat"
Ok, pertama2 maaf bagi wanita jilbab lebar (WJL) atas perkataan teman saya yang rada2 ini. Maaf ternyata anda semua disamakan dengan ninja. Hhahaha. Maap, gue terlalu bahagia.

Lanjut, WJL nunjukkin arah dan tempat tujuan kami, setidaknya ada pencerahan. Tapi emang dasar pemimpinnya aduhai ngaco, nyasarnya yah masih. Tetep. Hahaha. Akhirnya, setelah beberapa lama nyasar dengan kecacadan masing2. Akhirnya sampai juga. Akhirnya kami masuk, kenalan, ngobrol bentar, isi formulir, ngasih foto (semoga kaga disantet), ngasih no hp (semoga kaga iseng tuh orang). Dan pulang.


Jangan lupa buka blog gue biar kaga nyasar di Unila. Haha






































1. Rectorate
12. Auditorium
2. Faculty of Economics
13. Sport Center
3. Faculty of Law
14. Experimental Station
4. Faculty of Social and Political Sciences
15. Post Office
5. Faculty of Education
16. Mosque Al Wasii
6. Faculty of Math and Natural Sciences
17. Expert Housing
7. Faculty of Agricultural Sciences
18. Guest House
8. Faculty of Engineering
19. Bank
9. Faculty of Medicine (in preparation)
20. Staff Housing
10. Central Library
21. Green Area
11. Studen Activity Center
A & B Entrance

Tidak ada komentar:

Posting Komentar