13 Maret 2011

Bingung Mau Ngasi Judul Apa..

a big condolences for the victim of Earthquake and Tsunami in Japan 2 days ago.
hope for an amnesty from God for 'em. Hope all of 'em can rest in their peace...


Main topic is...
Gue lagi ada di KFC GELAEL, pahoman. Lagi makan-makan gratis. Sekali lagi GRATIS(ini yang gue tunggu). Bareng temen-temen ngerayain ultahnya Ardhan.atma. Met ultah bro. Moga-moga tambah dewasa, dan bisa langgeng ma Rani(jadi iri nih) Hehe. Lebih lengkapnya tunggu postingan gue lewat modem, gue ngepost ni lewat hp nokia 2700 classic, gadget kesayangan gue. See ya...

Jam 5.05 gue terbangunkan oleh suara sms masuk. Dari Ardhan, nanyain mau ikut jalan sehat ga? waktu itu gue jawab enggak. Karena gue mikir, gue bakalan kaya orang nyasar, soalnya gue pake baju beda. (Dan pada kenyataannya gue dianggep orang abis keujanan juga. Semprul!)
Tapi, segera setelah ada kabar baik, gue memutuskan berangkat dan dijemput ama Ardhan. Kita nungguin hafizh, salah satu manusia kambing yang ngeselin, di simpang. Waktu itu gue make celana training, yang bentuknya mirip celana jas ujan.

Hafizh said "kok lu make celana (jas)ujan?, kan ga ujan" sambil cengengesan.
Kampret.

Kamipun berangkat menyusuri sepinya Bandarlampung di Minggu pagi ini. Setelah sampe di Saburai very extremely late. Kamipun jalan menyusul mereka yang didepan, kami menggunakan cara berjalan speed walking, karena saat itu gue kebelet(pengen rasanya gue kirim S.O.S saat itu). Dan menurut penelitian di RSJ, orang kebelet makin keren kalo pake cara berjalan macem itu, biar gak macem-macem(kencing sembarangan). Gue pun akhirnya buang kesenian di Masjid Bhayangkara. Di toiletnya of course.


Setelah jalan sehat, gue ma cowok2 lain, ke sekolah maen bola. Capek. Itu kata cocok banget. Setiap gue maen bola pasti ada aja kejadian koplaknya, makanya capek. Capek ketawa. huhuhu.


Dan disaat kami mandi keringat aduhai apek itulah ardhan diberi kejutan kue dari temen-temen. Yang bawa kuenya Rani aw. hihi. Setelah itu? You know-lah. ^^


Dan kalau ada acara ulang tahunan biasanya apa? Traktiran kan, Iya dong. Waktu baru masuk Gelael kami disambut dengan lagu nostalgia semasa kecil (Happy Birthday, ya.. lagu anak kecil itu menyambut kami, kalian bisa bayangkan betapa senangnya saya saat itu). What an awful moment. Trus waktu mau cuci tangan di Gelael, gue ma temen-temen menemukan hal koplak. Banget sodara-sodara. Kerannya masi disegel, tapi ko tulisannya rusak? Ini gambarnya
Ya, saya melihat ketidak-laziman ini
Koplak abis. Begitu makanan datang, semua berubah. Lagu selamat ulang tahun itu berubah liriknya menjadi
"potong kuenya.. potong kuenya..
potong kuenya sekarang juga.. sekarang juga..
sekarang juga.." What d'fak. What d'hel.
Dengan kebiadaban, makanan didepan gue tiba-tiba habis
Setelah "sakit perut", kamipun pergi melanjutkan petualangan ke InViz, maaf tulisannya alay. Itu singkatan yang barusan gue liat disono. Itu adalah tempat karaoke. Yak KARAOKE. Yeah, saat yang mengasikkan bukan? he..


Dengan kepercayaan diri yang minim(mungkin juga diakibatkan karena miskin identitas). Kami bernyanyi(kejadian sebenarnya adalah tereak-tereak). Disana gue nyanyiin lagu Favorit gue.


"WHEN YOU LOOK ME IN THE EYES" dari JONAS BROTHER. Coba deh dengerin, bagus ko.


Note: Ternyata ini bukanlah weekend terburuk, melainkan weekend terbaik gue. Thanks friends. Dan SELAMAT ULANG TAHUN buat PRABENDRA ARDHAN A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar