6 Maret 2011

Postingan Rutin

Gue baru pulang dari maen futsal bareng temen-temen. Sebagai orang yang suka main bola, gue baru sadar bahwa olahraga ini selalu menghadirkan kesenangan. Gue jadi bisa ngeganti olahraga yang jadwalnya hari Sabtu kemaren. Gue juga ngerasa lebih enakan. Tapi gue juga dapet efek sampingnya. Kaki gue yang kondisinya belum sembuh total, jadi sakit lagi. Mantep dah. Oh ya satu lagi, kaki gue yang kanan iteman kayak petani sawah yang lagi maen lumpur. Pesan moral : jangan paksakan kaki untuk main bola kalo belum sembuh, nti fatal.

Setelah berbagi keringat dalam permainan futsal tadi, gue ma temen-temenpun mangkal di "Pertiwi". Dalam hal ini, ini hanyalah tempat mangkal untuk orang-orang laper doang. Karena balon di perut gue belom keisi bener, gue pun ngejamur sama salah satu temen gue yang menurut intuisi gue dia lagi Jatuh Cinta. Just FYI, tiap hari kerjaannya sms-an mulu, buset dah. Maaf, gue kebawa situasi.

Sebenernya gue juga juga ngajak satu temen gue untuk ngejamur. Sebut saja Mbing, karena jenggotnya memang kayak kambing. Maaf, gue lagi-lagi kebawa situasi.

Gue : Fizh, ngejamur yuk..
Mbing : Gak lah, gw gak punya duit.. (ketika mengatakan hal ini mukanya tiba-tiba jadi melas dan sengo abis)
Gue : Ya udah, gue bayar 2000, ardhan 4000, yang penting lu ikut. Mau gak?
Mbing : Gak lah, 20000 baru mau gw.. hehe..

Kampret, ternyata dia lebih matre daripada cewek-cewek menor di sinetron yang pernah gue tonton.

Gue sebenernya gak tega ngeliatnya, tapi diluar dugaan gue, dia lebih tega. Dia lebih tega ngeliat perutnya kosong untuk beli komik. Ok, pesan moral yang kedua adalah jangan tiru yang kayak gini.

Gue pun makan dengan lahapnya, sebenernya temen gue makan juga. Tapi, tetep gue yang paling banyak. Maaf jadi curhat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar