26 Maret 2011

Sebuah Konfirmasi

Sebuah konfirmasi:

Kepada semua temanku yang tercinta, mungkin kalian udah pada tau kalo gue dulu emang punya hubungan dekat dengan seseorang di kelas X.4 dulu (sekarang orangnya di XI.A.4). Awalnya gue pikir dialah yang selama ini gue cari (berasa barang ilang ye?). Tapi ternyata hubungan itu tidak berlangsung lama, sebentar. Udah hampir 6 bulan yang lalu. Atau mungkin lebih, gue lupa.

Namun pada perkembangannya, kalian semua selalu menyangkut pautkan gue dengan W. Banyak yang bilang kami cocok, serasi, dan bahkan banyak yg nyuruh balikan. Tapi itu gak mungkin. Gue pribadi awalnya biasa aja, tapi lama-lama ko kalian gak berhenti2 menyangkut pautkan gue dengan W. Kawanku, dia masa lalu. Okelah gue tau, kalian pada bercandaan doang, tapi ko ya keterlaluan gitu.

Ayolah, bisakan kalian berhenti ngomongin W? hubungan kami emang fine-fine aja. Just friend. Gue merasa tertekan asal kalian tau. Jadi sekali lagi gue minta dengan sangat, dengan baik-baik "mohon berhenti menyangkut pautkan saya dengan W".

Semoga postingan ini bisa memperjelas semuanya. Gue juga berharap gak ada lagi yang ngomongin W dengan gue. Semoga kalian mengerti, gue gak bermaksud menyinggung, apalagi sampai menulis hal ini di blog. Terima kasih.

1 komentar:

  1. duh, gua kadang masih menyangkutpautkan lagi, padahal ini udah 2017

    BalasHapus