4 Maret 2011

Inikah akibat Status Quo PSSI

Gue rasa kalian semua udah pada tau kan kalo PSSI sama para supporter di Indonesia sedang terlibat dalam perang dingin, pada ngaco tuh dua-duanya. Yang satu gak mau turun, yang satu nyuruh turun, tapi gak didengerin, halah-halah, kasihan sekali.


Oop, sebelum tulisan gue makin ngaco, kita balik lagi ke topik awal. Kengacoan PSSI ternyata berimbas pada kompetisi tarkam di sekolah gue.


Yakk, bentaran dulu ye, gue lagi diurut ama bokap, emang dah My Dad is Superdad...
Yokk, lanjut lagi.


Berikut bukti bahwa kengacoan PSSI berimbas luas:
1. Sang Pengadil di kompetisi lokal sekolah gue ada yang bisa dibayar. [harga bisa nego]
2. Cuma disini, ada wasit yang kalo ujan dia bawa payung. [keren kan?]
3. Kostum pemain ada yang cuma kaos dalem doang.


Apapun, berapapun, dan kapanpun kengacoannya, yang penting adalah setidaknya ada kompetisi beginian untuk pembinaan usia remaja, hehe.


Semoga untuk yang kedepan gak ada lagi tuh yang namanya ngaco.


Kalo ada yang bingung kenapa gue mosting ni, emm mungkin lagi minim ide kali. Lain kali gue coba yang lebih keren deh. Ok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar