14 Maret 2011

Hewan Lebih Romantis

Saat permulaan gue nulis ni entry, waktu menunjukkan angka 21:11 WIB. Lagi-lagi lagunya Jonas Brothers mengiringi gue mengarungi indahnya malam(hoeks!).

When You Look Me In The Eyes, 
Lovebug, 
S.O.S.

Setelah gue pikir-pikir, kenapa lagunya tentang cinta semua ya? Kenapa?
Pertanyaan bagus. Bagus banget. Lagi-lagi gue berurusan dengan yang namanya cinta. Sial. Sial bangeetttt..

Trus kenapa waktu nulis ini, lagunya secara tiba-tiba berubah jadi Lovebug.
Dan liriknya (damn) pas banget. Sekali lagi, pass bangeett kawan-kawan!
"Now I'm speechless, over the edge
I'm just breathless
I never thought that I'd catch this... lovebug again
Hopeless, head over heels in the moment
I never thought that I'd get hit... by this lovebug again"
Aahh. pengen rasanya gue keluar rumah dan teriak. Biar semua tau...
Trus juga, kenapa akhir-akhir ini kata itu sering bener gue temui. Dari mulai tulisan, lisan, mpe yang abstrak juga ada. 
Yang paling kacau adalah, beberapa hari ini gue buka google, dan dengan tiba-tiba, secara tidak gue sadari gue nulis keyword yang ada hubungannya dengan cinta. Oohh no. Mulai lagi, dari sekian banyak web yang gue kunjungi, hampir semuanya mempunyai perbedaan dalam mendefinisikan arti kata cinta. Dan gue dapet pengetahuan, ternyata hewan bisa jauh lebih romantis dari kita. Homo sapiens yang "katanya" makhluk tercerdas(tapi gue gak pernah tau kalo hafizh romantis). Ini linknya http://www.beritaunik.net/unik-aneh/lucunya-hewan-bila-sedang-jatuh-cinta.html (Hewannya imut-imut gitu. haha)

Apakah Anda Jatuh Cinta?


Note: Gue berhenti nulis jam 22:11 WIB, tepat satu jam setelah mulai (Ternyata gue lama ya kalo nulis)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar