2 Maret 2011

Pesan Tersirat..

Hari ini, dan lagi2 gue bakalan membagi kisah tntang perjalanan hidup gue, ehm cuma hari doang ko. ivanjaya.net


Hari ini, kejadian lagi.
Cewe2 Srabiisi kesambet lagi, kali ini lebih nekad, *buset dah
Mereka membentuk Abi Fans Club (AFC) *Haa? serius lo ivanjaya.net
Bahkan ada beberapa orang yg hari ini ikut daftar juga, ckckck. Apa-apaan ini?


Yg paling mengena adalah sewaktu gue ngerjain soal kimia, tiba-tiba mereka pada teriak2 ga jelas gtu. Neriakin nama gue, buset, padahal waktu itu ada guru. Gue serasa orang "bego" yg akhirnya bisa ngerjain suatu soal dengan benar. ivanjaya.net


Kejadian ini semakin diperparah dengan menuliskan ABI FANS CLUB di papan tulis. *Wow
Jadi, orang seperti apakah Abi itu?


Lupakan...


Hari ini pertandingan kedua A1 di Smanda League 2011. Dan kami kalah...
Well, kelas kami menganut filosofi "Style dulu baru Score",
*Tahukah kamu bahwa yg pertama kali membuat filosofi itu adalah saya. Saya serius..
Udah gue singgung juga kalo A3 tu pemainnya hebat2, sebenernya sih kalah karena kurang konsentrasi di babak kedua.


Dan tiba2 gue keinget kata seorang temen gue, katanya "Tuhan memberi apa yang kita butuh, bukan apa yang kita inginkan".
Yah, mungkin aja ni hadiah dari Allah swt yg sayang kepada hamba2-Nya. Allah tak ingin hamba-Nya "besar kepala" kalau menang nti. ivanjaya.net Tuhan juga tau kapasitas kami sebagai hamba-Nya, sehingga, inilah yang terbaik, yang pantas untuk kami.
So, i have no complain about that. ivanjaya.net Positive Thinking itu bagus kan?! Gue si nganggep kekalahan ataupun kegagalan mempunyai pesan tersirat yang dikirim oleh Allah swt Tuhan Yang Maha Esa untuk hamba2-Nya. Semoga Allah swt tetap sayang dan akan selau sayang kepada anak2 Srabiisi. Amin....




ivanjaya.net

2 komentar:

  1. Sebagai ketua AFC (?) :|, mewakili AFC untuk minta maaf :(
    Nyaa~ teriakan-teriakan dan segala apapun yang bengek itu cuma bukti ngefans kok ;) jadi jangan mikir kayak apa yang loe tulis. Oke? ~x(

    Style dulu baru
    score =))

    :-t

    BalasHapus
  2. haha, iya ci, becandaan juga ge. :))

    BalasHapus