16 Maret 2011

If I Were...

Besok ulangan bahasa jepang, dan gue dengan sukses tidak belajar. Biasalah anak muda, males, capek. Gak jauh-jauh. Di taskbar gue ada media player classic sama mozilla(muterin lagu yang lu semua mungkin pada tau kalo baca postingan gue sebelum-sebelumnya), tab mozilla gue ada blogger, gitar akustik, sama yamaha fx310. Ooh, gue gak tahan mau beli gitar. Beruntungnya gue, rencana gue nabung, sampai saat ini sukses.

Soal ulangan, beberapa hari yang lalu, dua orang temen gue(sebut saja a dan b) pada berdebat, debat kusir. gak jelas arah dan tujuannya. Ckckck.

A : seandainya ada pulpen yang bisa ngeluarin magic, bisa nulis sendiri. Kan kalo gitu enak ulangannya.
B : Yah gak mungkinlah, itu gak ilmiah. Kalo aja ada roti hapalan, sekali makan itu, trus baca buku. Pasti langsung masuk semua.
A : Emang bisa kayak gitu?
B : Bisalah, itu ada ilmiahnya, cuma gue gak tau.
A : ....
Gue : .... (sambil cengengesan gak jelas).

Ngedengernya geli sendiri gue. Kira-kira begitulah yang gue denger. Berhubung besok ada ulangan, maka gue juga berandai-andai dapet kekuatan super. Misalnya kayak Hiro Nakamura(HEROES). Kan asik, waktu ulangan, gue hentiin waktu, buka buku cetak, isi. Mantep kan? hahaha. Sori ye, gue lagi error ni. Inilah efek samping dari ulangan yang akan segera datang. Tapi kalo itu benar bisa terjadi, alangkah bahagianya hidup ini. Ok, gue lagi-lagi error.

Huuaahh. Mata gue udah setengah. Udah ngantuk. Udah capek. Udah bosen.
Doain gue ya, untuk lomba blog, ulangan dll.
Wish me luck ya... I'll catch yaa later...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar