7 Maret 2011

MicroNotes

Ok, sekarang akan dibeberkan beberapa hal yang sangat penting remeh di sekitar yang menyangkut gue. Kalian pasti tau apa yang akan terjadi kalo gue mulai nulisin yang gak penting. 

Fans Club udah jalan beberapa hari, haa? yang masalah ini gue gak tau. Bagi yang mau daftar harap hubungi ketua organisasi ini, yeah, dia adalah Suci. Maaf ci, gue telah melibatkan elo dalam hal maha tolol ini. Oh God, maafkanlah hambaMu ini. Ok, gue kebawa situasi dan dengan gak sengaja gue nulis ini.

Sebaiknya kita pinggirkan sejenak masalah di atas. Hari ini gue buat tumblr baru. Hore..
bisa follow gue di Tumblr
Judul tumblr gue adalah MicroNotes. Kenapa? mungkin karena untuk nulis yang simpel2. Ini adalah salah satu tujuan gue. Cita-cita baru gue.
Yeah, cita-cita baru gue. Menjadi Penulis. Gue yakin kalian pada heran, KENAPA?
JANGAN TANYA GUE. Dan yak, mungkin kalian meragukan kemampuan menulis teman kalian ini. 

Ok bi, jangan putus asa. Tunjukkan pada dunia, agar mereka tau bahwa dirimu...
Sh*t, cara make tumblr gimanaa??

1 komentar:

  1. Horee!! Udah dapet validasi buat bikin club. tinggal dibenahi sana-sini jadi deh :)]

    =))

    BalasHapus