20 September 2017

Quick Update: September 2017

Halo semuanya, yak, gue masih hidup.

Buat yang selama ini merindukan tulisan-tulisan gue sehingga tidurnya gak nyenyak berbulan-bulan, minumlah obat tidur. Eniwei, postingan kali ini juga kayanya bakalan cuma sekadar quick update doang kok. Belum ada cerita yang terlalu menarik untuk dituliskan dalam blog, kalau cerita sekadarnya mah banyak. Oh ya, temen kampus dan temen SMA gue udah banyak yang nikah. 

Gue? Hilal belum kelihatan.

Seperti yang kita tau, kalau udah ada temen seangkatan yang nikah duluan begini, cepat atau lambat pertanyaan kapan nikah bakalan ditujukan ke kita. Yang begini nih yang bisa memutus tali silaturahim. Niatnya baik, nadanya ngejek. Kan tai. Kalau ada yang iseng-iseng nanyain ke gue pake nada ngeje begitu, gue beginiin tuh orang...

1 komentar:

  1. kalem bray, jangan pikir omongan orang, bukan dia yg gaji lu wkwkwkwk

    BalasHapus